Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

Dinas Kesehatan Prov. Banten dan Kwarda Banten Gelar Kemah Bakti Kesehatan Tahun 2022

Kota Serang (18/10/2022), Bertempat di Bumi Perkemahan Walantaka Kota serang – Banten Kegiatan Kemah Bakti Kesehatan dilaksanakan. Kegiatan ini diinisaiasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Banten bekerja sama dengan Kwarda Banten. Kegiatan ini di Buka oleh Mabisaka Saka Bhakti Husada Provinsi Banten, turut mendapingi Ketua Kwarda Banten dan para andalah daerah Banten serta Dewan Kerja Daerah Banten.

Kegiatan Kemah Bakti Kesehatan ini dilaksanakan pada Hari Selasa sampai jum’at tanggal 18 – 21 Oktober 2022. Peserta dari kegiatan ini diikuti oleh perwakilan masing” Kwartir Cabang se-Kwarda Banten dengan masing-masing mengutus 25 peserta. Guna mengimplentasikan ilmu yang telah didapat di Pangkalan Satuan Karya masing-masing Kwartir Cabang, kegiatan ini lebih banyak bakti ke masyarakat setempat. Sasaran tempat baktinya antara lain Desa Cigoong, Desa Nyapah, Desa Walantaka dan Desa Lebak Wangi.

Dalam kegiatan ini berharap agar seluruh peserta mampu menjadi kader kesehatan yang berdedikasi untuk masyarakat pada umumnya dan di sekitar tempat tinggalnya masing-masing pada khususnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

Buat komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *