Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

KWARDA BANTEN SELENGGARAKAN LOMBA TINGKAT IV

Pandeglang, (5/11/2022) Bertempat di Bumi Perkemahan Baitul Hamdi Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang IV yang di singkat LT-IV Kwarda Banten Tahun 2022 resmi dibuka oleh Ketua Kwarda Banten. Dalam sambutannya Ka Kwarda menyampaikan bahwa Lomba Tingkat merupakan kegiatan khas para Pramuka penggalang, berprestasi tinggi dalam regu Pramuka penggalang tingkat IV sebagai upaya evaluasi diri hasil upaya pembinaan anggota gerakan Pramuka golongan penggalang.

Beliau juga menyampaikan bahwa peserta LT IV Kwarda Banten ini adalah calon-calon pemimpin masa depan provinsi Banten. “Adik-adik peserta LT IV ini adalah calon pemimpin-pemimpin masa depan provinsi Banten.” Pungkasnya

Dalam laporan ketua pelaksana, Kak Azmuri menyampaikan bahwa di Lomba Tingkat Kwarda Banten 2022 ini terdiri 27 lomba yg terbagi dalam 4 bidang, bidang keterampilan kepramukaan, keterampilan hidup dan bela negara, keterampilan manajerial dan kewirausahaan dan keterampilan teknologi informasi, Seni dan budaya.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun hampir setiap hari lokasi kegiatan terus diguyur hujan hingga akhir kegiatan. Hingga akhirnya upacara penutupan ditutup oleh Kak Eneng Nurcahyati selaku Wakil katua Bidang pembinaan anggota muda, Satuan Karya dan bela negara.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pemerintah kab. Pandeglang, para panitia, dewan juri dan seluruh Kwartir cabang yg telah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.” Pungkas dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan selamat bagi regu berprestasi yang telah berprestasi pada kegiatan ini dan akan mewakili Kwarda Banten pada kegiatan LT V Tingkat Nasional pada tahun mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar

Buat komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *