Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

Upacara Hari Pramuka ke 61 Tingkat Kwarda Banten Tahun 2022

Serang (28/08/2022) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten mengadakan Upacara peringatan Hari Pramuka ke 61 Tingkat Kwartir Daerah Banten yang dilaksanakan di alun-alun Kramatwatu Kabupaten Serang. Kak Almuktabar selaku Ka Mabida Gerakan pramuka Banten bertindak sebagai Pembina Upacara.
Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan kwartir cabang se-Banten dan OPD terkait. Sementara para petugas upacara dari pramuka kwarcab Serang, dari golongan siaga, penggalang dan penegak.
Di samping itu Ka Mabida menyematkan tanda penghargaan orang dewasa kepada para kakak-kakak yang telah berbakti dan mengabdi untuk gerakan pramuka, juga menyematkan pramuka siaga teladan dari kwarcab kota Tangerang selatan.
Dalam sambutannya Ka Mabida menyampaikan bahwa tanda kehormatan yang diberikan itu tidak hanya simbol secara fisik, tapi itu kita maknai bahwa di sana Ana keteladanan. Pungkasnya
Upacara tersebut diakhiri dengan Grand launcing Logo Peran Saka Daerah Tahun 2023 yang akan di laksanakan di bumi perkemahan kitri bakti, Kabupaten Tangerang

0 Komentar

Belum ada komentar

Buat komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *